Cari Blog Ini

Loading...

Tuesday, 29 January 2013

Rahasia Member JKT48 (TWO)

Rahasia Member JKT48 (TWO)

Baca yuk ^_^  

Frieska Anastasia Laksani

"Tenang dan juga easy going, aku Frieska."
Kakak perempuan Frieska, Melody juga merupakan personel JKT48. Mereka terkenal sebagai kakak adik yg cantik dari Bandung. Meski akrab dengan Melodi tapi tidak jarang juga kalau mereka sering bertengkar, sebelumnya ketika mereka tidur di kamar hotel yg sama, Melody sempat membangunkan adiknya itu, namun ternyata Frieska susah dibanguninnya hehe, Frieska selalu merasa menyesal apabila bertengkar dengan kakaknya, apalagi sewaktu penampilan pertamanya di Jakarta, Frieska merasa kesulitan menghafal lyric two years later, namun dia tetap berlatih hingga satu hari sebelum perform dimulai dan akhirnya dia pun berhasil. Daya tarik dari Frieska adalah ketika tersenyum, disana nampak terlihat lesung pipit yg mungil, selain itu Frieska juga mengidolakan club Barcelona loh, sedangkan kakaknya Manchaster United, nah loh kalau dua klub itu bertemu apa ya yg mereka lakukan??? hehehe


DAFTAR PERTANYAAN

  • Kekurangan : Pemurung, mudah berubah pikiran
  • Hob : Baca komik dan jalan2
  • Kelebihan : Berakting, menari dan bernyanyi
  • Makanan favorit : Semuanya, kecuali daging sapi dan kulit ayam
  • Makanan yg tidak disukai : Usus, sirloin sapi dan kulit ayam
  • Kalo libur ngapain sih : Tidur 
  • Tempat Favorit : Cafe dengan pemandangan yg indah
  • Pesan untuk dirimu 10 tahun ke depan : Raihlah kesuksesan
  • Momen yg paling membahagiakan : Saat bersantai
  • Kejadian paling sulit di JKT48 : Sulit berpergian dengan bebas dan sering telat sekolah
  • Kenangan ketika syuting JKT48 school : Hukuman permainannya gawat ! Badan kita kotor oleh tepung
  • Selebriti yg ingin ditemui : Marcelo Tahitoe (Ello)
PROFILE
  • Ultah >> 4 Maret 1996
  • Gol. Darah >> O
  • Zodiak >> Pisces
  • Tinggi baddan >> 157cm
  • Nama Panggilan >> Tasya

Follow twitternya di @frieskaJKT48







Gabriela Margareth Warouw
"Selalu tersenyum dan mudah tertawa aku Gabby."

PROFILE
  • Ultah : 11 April 1998
  • Gol. Darah : O
  • Zodiak : Aries
  • Tinggi Badan : 161cm
  • Nama Panggilan : Gaby
Gaby adalah gadis yg sangat ceria dan selalu tertawa riang. Dia tertawa setiap saat, dan tidak bisa berhenti setelah dia mulai tertawa, hal ini tidak berubah meskipun diatas panggung, sampai terkadang diperingati "Kamu terlalu banyak tertawa!" Dia sangat dihargai oleh member yg lainnya karena sifatnya yg penolong. Gaby pernah menemani Cleo berlatih di hotel setelah konser. Saat mereka mengadakan konser di teater sementara pada bulan Mei, dia menyanyikan Temodemo no Namida sebagai lagu unit dan dia berhasil melakukannya dengan baik, sepertinya Gaby akan terus berkembang bila mendapat dukungan dari para fansya, tolong bantu untuk mendukung Gaby yah, dia adalah remaja yg rajin dan serius dalam belajar

DAFTAR PERTANYAAN 
  • Klebihan : Bermain organ, menari, menyanyi dan akting
  • Kekurangan : Tidak bisa lari marathon jarak jauh dan mudah gugup
  • Makanan favorit : sate, chessecake, cokla, ayam goreng, ketoprak
  • Makanan yg tidak disukai : Pete, cumi2 dan pare
  • Cita2 : Psikolog
  • Tipe cowo idaman : Pintar, setia, humoris, berani, mampu melindungi, aktif, dan baik hati
  • Kejadian yg paling berkesan di JKT48 : Meraskan keramaian penonton sebelum perform di teater
  • Alasan ikut audisi : mencari hal baru, teman baru, supaa lebih percaya diri
  • Kejadian yg paling sulit di JKT48 : Menyeimbangkan sekolah dan bekerja, tapi tidak masalah karena saya dapat melakukannya dengan baik
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Cindy, ochi dan Delima
  • Selebriti yg ingin ditemui : Mayu watabane AKB48

Follow twitternya di @gabyJKT48

Add akun G+ di Gabriela Margareth Warouw

Ghaida Farisya
"Keluar dari kepompong dan menjadi kupu2 yg cantik aku Ghaida"

PROFILE
  • Ultah >> 29 MEI 1995
  • Gol. Darah >> B
  • Zodiak >> Gemini
  • Tinggi badan >> 159cm
  • Nama panggilan >> Farish
DAFTAR PERTANYAAN

  • Hobi : Bermain alat musik dan menggambar
  • Tempat favorit : Tokyo
  • Cita2 : Ingin kuliah di Jepang dan mengambil jurusan lingkungan hidup
  • Yang diminta bila ada sau impian yg dapat dikabulkan : Ingin ikut serta dalam salah satu acara kamen rider
  • Hal yg ingin dilakukan kalau terlahir jadi cowo : Ingin menjadi anggota Johnny Entertaintment
  • Tempat kencan impian : Tokyo Disneyland
  • Kejadian yg berkesan di JKT48 : Bertemu dengan Sae Miyazawa
  • Kesalahan yg dilakukan ketika syuting : Terlalu gugup sampai melakukan kesalahan tarian di bagianku
  • Perubahan setelah masuk JKT48 : Saya lebih menjadi percaya diri
  • Selebriti yg ingin ditemui : Hyde dari L'Arc~en~ciel, anggota Alice nine, Daiki Arioka, Maki Horikita
Saya sangat menyukai film superhero Jepang! Kostum dan CG-nya sangatlah keren dan melihat mereka bertransformasi sangatlah mendebarkan. Ghaida mempunyai mimpi untuk menjadi kamen Ghaida, bukan kamen raider dan membuat semua orang gembira melalui nyanyian dan tarian. Awalnya dia tidak suka betindak yg aneh2 di depan orang, tapi sekarang dia sering menunjukan pose transformasi sejak berpatisipasi di audisi JKT48. dia sangat mengidolakan Sae Miyazawa dan sangat senang ketika dirinya bertemu dengannya untuk wawancara di koran. Ghaida mengetahui Sae Miyazawa orang yg baik dan menjadi lebih baik ketika dia mengenalnya, Ghaida merasakan aura yg sama diantara mereka, sampai tanpa sadar dia bertanya apakah dia bisa menjadi kakak perempuannya. Waktu liburannya dihabiskan dengan menggambar dan menonton animasi atau drama Jepang. Pokoknya dia sangat menyukai Jepang deh....
Sekarang dalam benaknya dia ingin belajar bahasa Jepang agar dapat berkomunikasi dengan anggota AKB48 dengan kalimatnya sendiri

Follow twitternya di @ghaidaJKT48
Add akun G+ di Ghaida Farisya






Jessica Vania
"Selalu ceria dan membahagiakan semuanya, aku Jeje."



Jeje sangat terkenal dengan lawakannya diantara member, saat konser dia cenderung membuat penonton tertawa saat MC, walaupun begitu pada saat tampil perdana dia tidak dapat berbicara dengan baik dan tidak mampu tampil maksimal, tapi kita yakin Jeje yg punya sikap periang dan mampu menarik canda tawa dengan lagu parodi buatannya sendiri pasti akan mampu beraksi dengan baik di kesempatan berikutnya, buat agan2 yg ngefans sama Jeje, tolong didukung yah, soalnya Jeje ini sangat terharu ketika para fansnya jauh2 dari Bandung ke Jakarta untuk menonton pertunjukan pertamanya di Jakarta. Dengan pitchnya yang sempurna, selain pintar bermain gitar dia juga jago bermain piano. Sebelum bergabung dengan JKT48 Jeje memiliki pengalaman sebagai model, sehingga ia peka terhadapan urusan fashion, ayo temukan daya tarik Jeje karena dia mampu melakukan banyak hal termasuk ketika menyapamu sebagai MC

DAFTAR PERTANYAAN
  • Kelebihan : Dapat bermain aat musik
  • Kekurangan : Gampang marah
  • Makanan favorit : Sushi, mi dan bakso
  • Makanan yg tidak disukai : Pare
  • Tempat favorit : Cafe, pantai, kamar sendiri, tempat yg tenang
  • Cita2 : Pianis dan dokter
  • Tpe cowo idaman : Baik, tidak gombal, lucu, pinter, baunya enak (haha kaya kambing dong)
  • Tempat belanja favorit : Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Mangga dua, ambasador
  • Tempat kencan impian : Tempat yg romantis dan idak akan terlupakan
  • Perubahann yg di dapat setelah bergabung di JKT48 : Dapat menahan emosi sehingga bisa berteman dengan anggota yg lain
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Sonya, Kinal dan Ve
PROFILE
  • Ultah >> 22 Januari 1996
  • Gol. Darah >> O
  • Zodiak >> Aquarius
  • Tinggi badan >> 154cm
  • Nama panggilan >> Jeje
Follow twitternya di @jcvanJKT48
Add akun G+ di Jessica Vania






Jessica Veranda
"Meskipun aku pemalu, tapi aku tetep fashionable, namaku Ve."

PROFILE
  • Ultah >> 19 Agustus 1993
  • Gol. Darah >> O
  • Zodiak >> Leo
  • Tinggi badan >> 164cm
  • Nama panggilan >> Ve
DAFTAR PERTANYAAN
  • Kekurangan : Tidak terlalu pintar bersosialisasi dan mudah gugup dengan orang yg baru kenal
  • Hobi : Baca komik dan jalan2
  • Keahlian : Berakting, menari dan bernyanyi
  • Makanan Faavorit : Keju dan makanan hangat
  • Makanan yg tidak disukai : Pete dan makanan pahit
  • Apa yg dilakukan saat libur : Tidur
  • Tempat favorit : Alam, seperti pantai dan pengunungan dan tempat yg berudaraa segar
  • Tempat belanja favorit : Belanja online
  • Kejadian yg paling berkesan di JKT48 : Meskipun semua mempunyai waktu istirahat, tapi mereka tetap bekerja keras
  • Keadaan yg sulit di JKT48 : Mengingat posisi di pangggung dan tetap berlatih walau kurang fit
  • Perubahan yg bisa dirasakan setelah masuk JKT48 : Sekarang saya bisa menari dan bergerak sesuai tempo
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Kinal, Jeje, Sonia, Stella, Shania
  • Selebriti yg ingin ditemui : Robert Downey Jr.
Ve sangat pintar dalam bahasa Inggris dan punya sifat pendiam. Anggota lainnya mengaki bahwa Ve merupakan yg paling fashionable di JKT48. Hobinya membaca, khususnya novel misteri seperti Sherlock Holmes. Ia mempunyai baca buku an sering membaca ulang buku yg ia suka. Di sisi lain dia sangat tidak suka film horor, "Ketika diajak teman untuk menonton di bioskop, efek suaraanya terlalu menyeramkan sampai2 aku menonton sambil mendengarkan musik di iPod. Meski aku paham ceritanya karena aku membaca subtitlenya, aky sama sekali tidak senang." Kata Ve. Dia terseang flu di hari pertama konsernya dan tidak dapat bernyanyi dengan benar karna hidungya tersumbat. Ve tidk punya penglaman menari sebelumnya dan mereka tidak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi hal itu lumayan membuatnya tertekan, tapi ia berkata "Aku selalu mengecek twitterku setelah latihan, dan pesan dari fansku membuat aku selalu tersenyum. Jadi aku bisa terus berusaha !!!"


Follow twitternya di @veJKT48


Add akun G+ di Jessica Veranda



Melody Nurramdhani Laksani
"Ceria dan bersinar selalu, aku Melody...."

PROFILE


  • Ultah >> 24 Maret 1992
  • Gol. Darah >> O
  • Zodiak >> Aries
  • Tinggi badan >> 150cm
  • Nama panggilan >> Melo
DAFTAR PERTANYAAN
  • Sisi buruk : keras kepala, sering lupa, tidak sabar
  • Makanan favorit : seafood, bebek, masakan padang
  • Makanan yg tidak disukai : Pete, bambu terong
  • Kata2 favorit : semangat dan berdoa
  • Yang diminta apabila ada satu impian yg dapat dikabulkan : ingin membahagiakan keluarga saya
  • Tempat kencan impian : dinner di deket pantai
  • Momen yg paling berkesan : ketika orangtuaku membanggakan putri2nya
  • Kejadian yg sangat berkesan di JKT48 : Perjuangan saat audisi dan latihan sebelum konser
  • Hal yg palng sulit di JKT48 : Manajemen waktu
  • Anggota yg paling akrab : Nabilah, Stella, Rena
  • Selebriti yg ingin ditemui : Taylor Swift
Waktu pentas, Melody bisa lebih baik pada saat latihan. Ia bisa berbicara dengan baik waktu interview, dan Melody juga merupakan anggota utama di JKT48. Dia adalah kakak dari semua anggota JKT48, dan juga dia punya adik kandung di JKT48, yakni Frieska "Aku sering marah kepada Frieska, karena aku selalu memperhatikan dia." Karena Melody sangat bertanggung jawab sebagai kakak. Melody sanagat mencintai keluarganya, jika ada satu impian yg dapat dkabulkan, tentunya dia akan membahagiakan keluarganya. Melody juga gadis yg pandai, dia mendalami tehnik pertanian di universitas. Dia mau menjadi mentri pertanian dan mau menerapkan sistem pertanian yg baik di Indonesia dengan menggunakan tekhnologi dari Jepang. Melody punya dompet yg besar dan simpel lohh, dia senang memakia plester luka dari Jepang yg diberikan oleh Ayana (Petualangan Sherina banget hehe)



Follow twitternya di @melodyJKT48






Nabilah Ratna Ayu Azalia
"Hai... Namaku Nabilah, aku si cerewet >.< Let's have fun together!!!"

PROFILE
  • Ultah >> 11 November 1999
  • Gol. Darah >> B
  • Zodiak >> Scorpio
  • Tinggi badan >> 148cm
  • Nama panggilan >> Ayu ~ Chin

Nabilah, dengan gigi gingsulya yg menawan adalah anggota JKT48 termuda. Bagi member lain, keberadaan Nabilah seperti adik kecil yg selalu diisengi. Dia dapat berbicara setiap hari jika tidak ada orang yg memberhentikannya. Oleh karena itu, dia selalu bernyanyi hingga 100 persen jiwa raganya. Pernah terjadi kecelakaan setelah 2 hari pementasan. Dia berkata bahwa tenggorokannya berangsur sembuh setelah dia minum madu dan kunyit. Setelah konser itu, dia lebih ekspresif "Dulu ketika aku menyanyikan lagu, mukaku tidak akan berubah, tapi sekarang ketika aku menyanyikan lagu sedih, aku bisa merasakannya." Dia mempunyai follower lebih dari 100.000 di twitter sejak bulan Agustus 2012 (Wah cepet banget yah perkembangannya).

DAFTAR PERTANYAAN
  • Kelebihan : pintar bernyanyi, menari dan berenang
  • Kekurangan : tidak bisa menggambar
  • Makanan favorit : Telur, nasi goreng, sup miso
  • Makanan tidak disukai : sate kambing dan usus
  • cita2 : Menjadi idoola berskala International
  • Hal yg ingin dilakukan kalau terlahir sebagai jadi cowo : jad pemain basket, dan berpartisipasi dalam band
  • Momen yg paling bahagia : saaat berkumpul dengan teman2 dan berkomunikasi dengan fansku di twitter
  • Alasan mengikuti audisi : Aku ingin menjadi penyanyi International seperti Acchan AKB48
  • Kejadian yg sulit di JKT48 : Sulit menghafal koreografi dan aku sering melakukan kesalahan
  • Perubahan yg diarasakan setelah di JKT48 : Lebih dewasa
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Semuanya

Follow twitternya di @nabilahJKT48
Nabilah tidak punya akun G+



Neneng Rosediana
"Selalu sabar dan menyenangkan, namaku Ochi...."

  • Ultah >> 24 Januari 1999
  • Gol. Darah >> O
  • Zodiak >> Aquarius
  • Tinggi badan >> 160cm
  • Nama panggilan >> Ochi

DAFTAR PERTANYAAN

  • Hobi : Berenang
  • Makanan Favorit : Ayam goreng
  • Makanan yg tidak disukai : Tempe dan ikan
  • Tempat favorit : mall
  • Cita2 : mau menjadi STAR!!!
  • Hal yg ingin dilakukan kalau terlahir sebagai cowo : mau jadi pilot
  • Kejadian yg paling berkesan di JKT48 : Ketika manager dan member merayakan hari ulang tahunku
  • Kejadian yg paling sulit di JKT48 : belajar menari yg benar
  • Perubahan yg dirasakan di JKT48 : lebih bisa bertanggung jawab
  • Anggota yg paling akrab di JKT48 : Beby, Gaby, Cindy, Delima
  • Selebriti yg ingin ditemui : Avril Lavigne
Ochi adalah gadis yg pandai bernyanyi, dan pandai bernyanyi, dia suka menulis essai dan puisi, suatu saat nanti dia ingin menulis cerita pendek. Daya tariknya adalah rambutnya yg hitam dan sangat inddah, ibunya sering memakaikan lidah buaya di rambutnya. Ochi senang menghabiskan waktu untuk membaca Alquran bersama-sama keluarganya (wah solehahnya ^__^). Dia senang sekali dengan nama panggilannya Neneng, karena itu adalah nama yg diberikan oleh orang tua yg dia cintai. Ochi adalah gadis yg percaya diri di atas panggung, dan tidak mudah gugup. Menurtnya, menjadi MC adalah hal g paling sulit. "Kita harus bicara improvisasi dengan tema yg diberikan, aku harus berhati-hati dalam penyampaian kata-kataku agar tetap memuaskan para fansku hehehe...."

0 comments:

Post a Comment